Blog Bird

Annyeonghaseyo, hwan yeong in my blog...

Sabtu, 19 Januari 2013

Kangin (SUJU) Terkena Kasus Penyerangan


Super Junior KangIn Terkena Kasus Penyerangan 


Super Junior’s member KangIn sekarang sedang kena kasus penyerangan.  currently being caught in between an assault case. Dari desas-desus tentang dirinya, dia terlibat di dalam sebuah perkelahian dan kekerasan, dan yg lainnya, tp sepertinya dia hanya menjadi seorang saksi mata di peristiwa ini.

Super Junior member KangIn (real name: Kim YoungWun) tampaknya terlibat dalam kasus penyerangan yang tertunda. Tanggal 16 September polisi mengumumkan KangIn from Super Junior telah dimasukkan ke dalam kasus tapi buka dia sebagai pelakunya, tapi dia hanya sebagai yang diselidiki.



The KangNam police station di Seoul dimana tempat investigasinya berada, mengumumkan kepada reporter. Mereka menyatakan, ” Untuk peristiwa pada tanggal 16 September KangIn sedang berada di TKP tapi tidak terlibat di dalamnya dan dia hanya diinvestigasi sebagai saksi mata. Mereka juga menambahkan, “Sisa kasus sekarang akan terungkap sore ini tanggal 16 September (hari ini) sekian untuk hari ini, kita tidak akan menjawab pertanyaan lebih lanjut.”

Selama investigasi KangIn bilang ke petugas dia memang berada di sebuah pertengkaran, tetapi tidak pernah memukul siapa pun. Selain itu, ia menambahkan bahwa ia benar-benar sebagai korban. SM Entertainment juga menyatakan bahwa KangIn hanya sedang di tempat dan bahwa dia diselidiki hanya sebagai saksi mata dan tidak lebih dari itu.

Seseorang yang menyangkut dengan kasus ini bilang, “Satu orang laki – laki yang terlihat sedang mabuk masuk secara acak masuk ke kamar dimana ada KangIn hadir di situ dan tanpa alasan yang jelas mulai menimbulkan keributan, melukai semua pekerja yang ingin menghentikan tindakan orang tersebut. KangIn langsung meninggalkan tempat kejadian tersebut tapi seseorang mengindikasi yang menyebabkan KangIn di investigasi dikarenakan dia sedang di TKP.

KangIn baru saja diturunkan (dikeluarkan) dari Kangnam stasiun polisi untuk penyelidikan tentang kasus penyerangan. Polisi baru-baru ini menyatakan bahwa empat orang saat ini ditahan dalam tahanan atas tuduhan penyerangan terhadap Kanginditurunkan dari Kangnam stasiun polisi untuk penyelidikan tentang kasus penyerangan. Mereka juga menambahkan Kangin menyatakan bahwa ia tidak menyerang siapa pun dan bahwa dia benar-benar menjadi korban dipukul oleh orang-orang yang menimbulkan keributan tesebut. Dikatakan bahwa saat ini, para tersangka membuat klaim bahwa Kangin menyerang mereka juga.

KangIn mengaku tidak bersalah dan sudah memberitahu orang-orang yang menyelidiki bahwa ia sama sekali tidak menunjukkan tindakan kekerasan.

Namun, orang2 yang bertugas di dalam kasus ini di KangNam police station menyatakan bahwa KangIn tidak 100% benar.

Then where does this leave KangIn, Super Junior, and their activities?

KangIn tertangkap di tengah-tengah keributan ketika keributan itu berakhir di sebuah pub tempat dia minum. Semua berjalan dengan baik ketika KangIn mengaku bahwa dia tidak bersalah dan menyatakan bahwa dia hanya sebagai korban sewaktu keributan itu terjadi.
Namun, empat orang yang ditahan menyatakan bahwa KangIn ada di sana juga ikut2an menimbulkan keributan dan membiarkan polisi untuk mencari kebenarannya. Menurut polisi yang sedang bertugas di dalam kasus ini prihatin akan kasus yang menimpa KangIn.

Then, where does this leave KangIn and Super Junior?

SM Entertainment sangat menekankan bahwa Kangin tidak terlibat dalam kasus penyerangan. Dikarenakan adanya kasus ini mengarah ke Asia Song Festival 2009. Super Junior telah dikonfirmasi untuk berada di ASF. Namun, menurut seorang yang bertugas tampaknya karena hal ini menjadi tugas yang sulit untuk dipenuhi dikarenakan karena kasus KangIn yang sedang terjadi.

The officials at the Asia Song Festival said, “Sejauh ini kita belum mendengar tentang kasus melalui pihak SM Entertainment. Saat ini kita tidak memiliki perubahan dalam bintang-bintang yang akan muncul. Bahkan untuk konferensi pers, segalanya berjalan dengan baik seperti yang direncanakan.”

Bagaimanapun juga, para bintang harus tahu apa yang terjadi di panggung seteleah isu serius dari kasus KangIn.

Kamsahamnida, for reading and visiting in my blog :)
#bow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar