Blog Bird

Annyeonghaseyo, hwan yeong in my blog...

Senin, 21 Januari 2013

Puisi Untuk Cho Kyuhyun By Anisa Kusuma W.


Berhubung gue juga ELF lebih tepatnya “ELF SPARKYU” 
Kemarin gue ga sadar kenapa pengen banget tulis puisi
nah jadinya seperti ini silakan dibaca :
Oh ya, gue ngepost puisi untuk suami gue #plak Amiinn


My Dreamland 


Kemana harus kucari
Aku menangis seorang diri
Hatiku selalu ingin denganmu
Aku ingin berjumpa denganmu
Walau hanya sebentar


Kyuhyun oppa dengarkanlah
Aku ingin berjumpa
Engkau selalu datang dalam mimpiku
Sering kuharap
Jika mimpi itu bisa menjadi nyata
Alangkah senangnya diriku

Lihatlah hari berganti
Namun tiada seindah mimpi
Setiap hari tak satupun kejadian
Seperti mimpi indahku bersamamu

I am really hope
Someday I could meet you
Entah itu kapan
Aku tak tau
Semoga secepatnya

Oppa please come here
I really want meet you
Denganmu hidupku terasa sangat lengkap

Oppa jebal come into my life
Jeongmal saranghaeyo cho kyuhyun

#Puisi ini terinspirasi dari lagu
Peterpan - Ayah
menjadi
Anisa - Kyuhyun
kekekke~
Jadi jika ada kesamaan kata/kalimat, ya itu memang sengaja gue ambil dari lagunya Peterpan xD

#biarin orng ngatain gue berkhayal terlalu tinggilah, gue fans yg fanatik lah, atau apalah
Ingat you and me VERRY DIFFERENT!!!
Nggak usah ngurusin urusan orang lain, kalau ngurusin diri sendiri belum bisa :)

Kamsahamnida for reading and visiting in my blog :)
#bowing


Tidak ada komentar:

Posting Komentar